Klinik Glafidsya Medika Buka Cabang ke-9 di Palembang

0

Urban ID - class="p1">Klinik kecantikan Glafidsya Medika kembali membuka cabang di kota lain. Kali ini, Palembang menambah deretan cabang klinik yang dipimpin oleh dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM tersebut.

Glafidsya Medika Palembang merupakan cabang ke 9. Selaku founder, dr. Attaubah Mufid mengucapkan syukur karena Palembang menjadi salah satu bagian keluarga Glafidsya Medika.

“Alhamdulillah saya panjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, cabang ke 9 kami di kota Palembang. Mudah-mudahan menjadi acuan dan trend setter kecantikan di Palembang dan menjadi pelayanan treatment terbaik untuk masyarakat di Palembang,” kata founder dr. Attaubah Mufid, saat grand opening Glafidsya Medika Palembang, Sabtu, (11/12/2021).

Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun dibikin ngiler dengan sejumlah promo yang diberikan Glafidsya Medika Palembang. Antusias pasien dan pengunjung klinik saat grand opening, tak diragukan lagi. Sejak pagi dibukanya Glafidsya Medika Palembang langsung diserbu konsumen dan pasien.

Mereka tak sabar ingin merasakan tindakan perawatan yang tengah menjadi buah bibir di jagat dunia kecantikan ini.

Dimeriahkan oleh kehadiran sederet brand ambassador, yaitu Siti Badriah, Krisjiana Baharuddin, Lucinta Luna, Andrew

Andhika, Eza Gionino, Glafidsya Medika Palembang sedang memanjakan konsumen dengan banyaknya promo. Seluruh tindakan perawatan diskon nyaris 75%. Sementara itu, ada promo berupa buy 2 get 1 free untuk produk kecantikan.

Sederet promo lainnya selalu di-update di akun Instagram @glafidsyamedika_palembang.

“Kita didukung dengan alat-alat yang canggih dan terlengkap. Harga sangat terjangkau dan tidak menguras kantong masyarakat Palembang,” ujar dr. Attaubah Mufid.

Dan tak kalah serunya ada gratis produk kecantikan untuk 10 orang pasien pertama yang datang. Tak tanggung-tanggung,

picosure laser yang viral di jagat industri kecantikan diberi diskon yang mana harga normalnya Rp 9.350.000 menjadi Rp3.499.000.

“Picosure laser merupakan salah satu alat laser tercanggih dan termahal dan terbaik di dunia, hadir di Palembang,” ungkap dr.Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Lebih lanjut, dr. Attaubah Mufid mengatakan bahwa dengan adanya Glafidsya Medika Palembang dapat menjadi solusi kecantikan kaum hawa dan kaum adam di Palembang. Apalagisaat ini, semakin banyak masyarakat yang makin sadar arti pentingnya kecantikan dan kesehatan kulit.

“Semoga menjadi solusi bagi masyarakat Palembang yang ingin punya kulit sehat, bersih dan glowing,” ungkap dr. Attaubah Mufid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here