MTF Tawarkan Solusi Keuangan Lewat Cash Aja

0
Sejumlah anggota Jurnalis FC foto bersama disela acara Workshop Wira Bersama Komunitas Wartawan di Daja Cafe, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu (4/12/2021) malam.

Urban ID - dir="ltr">Mandiri Tunas Finance, salah satu anak perusahaan Bank Mandiri yang bergera di bidang pembiayaan atau leasing, menggelar Workshop Wira Bersama Komunitas Wartawan yang tergabung dalam tim sepakbola Jurnalis FC di Daja Cafe, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu (4/12/2021) malam.

Selain men-support kegiatan Jurnalis FC selama di Bumi Ruwai Jurai, MTF juga mensosialisasikan produk Cash Aja yang merupakan produk pembiayaan untuk pinjaman dana tunai dengan mengagunkan BPKB kendaraan.

Tak hanya itu, MTF juga menawarkan kepada para peserta workhshop untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi Wira Agent di MTF.

Kepala Divisi Kredit Multiguna Head Office, Ruly Widiyanto, melalui BM Cahs Aja Palembang, Pipit Yunitasari yang hadir langsung pada saat itu menjelaskan, saat ini pinjaman dana di Indonesia tersedia beberapa jenis, diantaranya seperti pay later, kartu kredit, top up, mikro dan ada pula pinjaman multiguna seperti Cash Aja.

“Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tetapi produk Cash Aja MTF sangat menarik dibanding kompetitor lainnya. Alasannya, pertama karena pencairan dana tunai bisa sampai 90 persen, kedua bunga yang ditawarkan juga kompetitif yakni mulai dari 0,67 persen per bulan, dan dengan menjaminkan BPKB di MTF keamanan terjaga dengan baik,” katanya.

Ia menjelaskan, pinjaman dana tunai dari Cash Aja MTF bisa didapatkan customer jika memenuhi beberapa syarat, diantaranya memiliki BPKB kendaraan roda empat, KTP, KK, NPWP, rekening tabungan serta dokumen kepemilikan rumah. Setelah memenuhi persyaratan tersebut, customer dapat mendatangi cabang Mandiri Tunas Finance terdekat secara langsung untuk segera diproses secara cepat dan mudah sesuai dengan tagline MTF yaitu fast and easy oleh tim Mandiri Tunas Finance.

“Saat ini, terdapat total 101 cabang MTF tersebar di seluruh Indonesia.”
Selain itu, bagi customer yang membutuhkan dana tetapi tidak memiliki BPKB untuk dijaminkan, terbuka kesempatan untuk dapat mendaftarkan diri sebagai Wira Agent di MTF. Wira adalah pemberi referral produk Cash Aja MTF. Benefit yang bisa didapatkan yaitu fleksibilitas waktu dan tempat kerja, insentif sesuai dengan referral yang diberikan, serta benefit lainnya.

“Informasi lebih lanjut terkait pengajuan kredit di MTF ataupun produk Cash Aja MTF dan program Wira dapat langsung datang ke cabang MTF terdekat atau langsung kunjungi cashaja.com atau website mtf.co.id. Selain itu juga dapat menghubungi customer care MTF di 1500059 serta dapat mengunduh aplikasi MTF GO yang tersedia di google playstore & apps store,” katanya.

Sementara itu, mewakili Manajemen Jurnalis FC, Eko Adia Saputro. BE, mengapresiasi produk dan peluang yang ditawarkan MTF. Menurut dia, di tengah banyaknya kasus pinjaman online yang meresahkan masyarakat, MTF hadir dengan produk yang menawarkan solusi keuangan lebih mudah, dan terjamin keamananya.

“Saya pikir ini peluang bagus. Bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan solusi keuagan cepat tapi terjamin aman. Ya, semoga saja bisa benar-benar menjadi solusi, apalagi di tengah krisis ekonomi dan ‘kepercayaan’ saat ini,” katanya.

Sekadar, informasi, Jurnalis FC adalah tim sepakbola yang diperkuat wartawan dari sejumlah media di Sumsel. Pada 4-5 Desember 2021, tim ini menggelar pertandingan persahabatan dengan Pahoman Old Star di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Selain mengusung agenda main sepakbola dengan tajuk Ngandon Match, Jurnalis FC juga bersilaturahmi dengan sejumlah pihakyang menjadi sponsor atau yang men-support kegiatan tersebut. Diantaranya Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 dan MTF.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 dan MTF, kepada Pak Ade Hasballah, Pak Reza dan seluruh jajaran yang sudah banyak membantu kegiatan Jurnalis FC selama ini. Semoga silaturahmi dan kerja sama ini terus terjalin,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here