Pererat Silaturahmi dan Syiarkan Islam, TP PKK Sumsel Gelar Pengajian di Panti Lansia

0

Urban ID - Ogan Ilir – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kembali melakukan kegiatan pengajian rutin kali ini digelar di Panti Lansia Kabupaten Ogan Ilir, Senin (6/12) siang.

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya mengatakan, Pengajian rutin ini selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan kualitas keimanan. Memperdalam ilmu agama, dan membentuk akhlaq tul khorimah bagi umat muslim.

Menurutnya, Secara rutin TP PKK Provinsi Sumsel mengadakan pengajian setiap bulannya.

“Untuk bulan ini, kami mengadakannya di Panti Lansia Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ini. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediannya / menerima kami, juga Pengurus TP PKK Kabupaten Ogan llir,” imbuhnya.

Melalui pengajian yang mengusung tema “Meraih Ikhlas Menuju Ridho Allah” tersebut Hj Fauziah berharap akan banyak sekali hikmah dan manfaat yang akan diperolah dari pengajian bulanan ini.

“Dengan bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah Islamiyah,”pungkasnya

Pengajian bulanan kali ini menghadirkan ni penceramah Ustadzah Rowani Romzi yang menyampaikan perlunya peningkatan iman dan taqwa seluruh keluarga, terlebih seorang Ibu sebagai suri tauladan yang baik harus mampu memberi keteladanan yang soleh baik dalam hal ibadah maupun kehidupan.

“Kepada ibu-ibu dan bapak-bapak kita  perlu istiqomah dalam beribadah, karena kita semua tidak tahu umur kita, kita tidak tahu kapan ajal menjemput kita. Ketika kita istiqomah, maka jika kita meninggal maka dalam keadaan khusnul khatimah,” ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here