Raih Juara Pertama API Award 2021, Rivera Park Inspirasi Baru Pariwisata Indonesia

0

Urban ID - class="p1">Taman Wisata Rivera Park, Kabupaten Tebo menerima penghargaan juara sebagai destinasi baru terpopuler dalam perhelatan Malam Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2021 pada 30 November 2021 di Stable Berkuda Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Manajemen Rivera Park bersama Kepala dinas pariwisata Kabupaten Tebo hadir dalam penerimaan penganugerahan ini.

Muhammad Hasbi, General Manager Rivera Park menyampaikan Juara API Award adalah kebanggaan kita bersama. Sangat sulit dibayangkan sebelumnya, tanah dan sungai yang telah rusak akibat penambangan emas kecil tradisional (dompeng) dipulihkan menjadi taman wisata yang indah dan menyenangkan bagi semua lapisan masyarakat.

Bahkan, kini menjadi juara I API Award 2021 sebagai Destinasi Baru Terpopuler.”

“Dari sini, kami juga ingin masyarakat Indonesia tahu bahwa Rivera Park berkembang dengan kerja kolektif dan kreatif memanfaatkan bahan dari alam sekitar secara arif. Di tangan kami, bambu, kayu pohon karet, batu gunung, koral dan tanah menjadi fasilitas menarik dan artistik. Kami tidak ingin orang-orang hanya datang sekadar wisata, tapi juga harus mendapatkan edukasi dan inspirasi baru dari bangunan, panggung, gazebo, kolam, air sungai, bahkan dari tanah dan koral yang mereka lihat. Inilah kunci mengapa Rivera Park layak mendapat popularitas di hati masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Tebo,” kata Hasbi, Rabu (1/12/2021).

Manajemen Rivera Park menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengunjung, keluarga besar, karyawan, tim kerja, para voters, Pemerintah daerah, Kepolisian dan Forkompincam Rimbo Bujang, serta berbagai pihak yang telah mendukung pencapaian luar biasa ini.

“Kita akan terus maju, hebat dan berkembang dengan pariwisata sehat dan inspiratif melayani masyarakat,” ungkapnya.

“Rivera Park adalah Destinasi Baru Terpopuler yang membawa kebanggan baru dan inspirasi baru bagi masyarakat dan dunia pariwisata Indonesia,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here