Satresanarkoba Gelar Acar Baksos Dirumah Tahfidz

0
Teks Foto: Wakapolres Empat Lawang Kompol Indarmawan didampingi Kasatnarkoba, AKP.Wanda Dhira Bernard saat berikan bantuan ke pengurus Rumah Tahfidz Qur'an. (Foto Bento)

Urban ID - Satres Narkoba Polres Empat Lawang gekar acara acara Bakti Sosial (Baksos) di rumah Tahfidz Alqur’an. Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Kamis (15/4/2021).

Wakapolres Empat Lawang Kompol Indarmawan didampingi Kasat Narkoba Polres Empat Lawang AKP. Wanda Dhira Bernad, Mengatakan bahwa kegiatan baksos tersebut lakukan sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap Rumah Tahfidz Qur’an yatim dan dhuafa. Dan insya’allah nanti kedepannya akan rutin dilaksanakan.

“Acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita (Polres Empat Lawang,red). Kedepannya kita lakukan kegiatan seperti ini di tempat lain seperti Pesantren dan juga Panti asuhan,”Terang Idarmawan

Dilanjutkannya Berpesan kepada para pengurus dan para santri Tahfidz Qur’an gunakanlah bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan jagalah Rumah Tahfidz ini seperti rumah sendiri.

“Saya berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat,”ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, AKP. Wanda Dhira Bernard menuturkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dan kepedulian pihaknya kepada anak-anak yang ada di rumah tahfidz Qur’an. Mungkin kepedulian pihaknya tidaklah besar namun setidaknya ini merupakan upaya pihaknya untuk terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat.

“Tadi kita serahkan surat Yasin dan sembako, Setidaknya dalam bulan ramadhan ini bisa memberikan manfaat bagi adik-adik di rumah tahfidz qur’an dan juga pengurusnya,”tutup Bernad (Ben)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here