Tips Ampuh Atasi Pori-pori Besar, Kamu Harus Coba

0

Urban ID - dir="ltr">Memiliki pori-pori besar sangatlah mengganggu aktifitas. Dan untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti ini coba kamu lihat artikel dibawah ini, yang akan menjelaskan tentang bagaimana cara menghilangkan pori-pori yang besar dan cara mencegahnya. Yuk simak

1. Mencuci muka dengan benar

Kunci utama untuk memiliki kulit wajah yang sehat adalah mencuci muka dengan benar. Ya, mungkin setiap hari semua orang mencuci mukanya, tetapi belum tentu sudah benar atau tidak. Menurut pakar mencuci muka yang benar setidak selama 20 detik Anda perlu mengusap pencuci muka ke wajah. Lakukan secara lembut dan memutar, sebab kulit wajah menjadi bagian yang paling sensitif.  Pakar juga menyebutkan bahkan double cleansing menjadi sesuatu bagian yang begitu penting, lho.

Cara Melembapkan Kulit Berminyak dan Mudah Berjerawat Tanpa Menyumbat Pori-Pori Anda

2. Lakukan Eksfoliasi dengan BHA

BHA (salicylic acid) membantu mengurangi pori-pori yang tersumbat. Setidaknya Anda wajib melakukan eksfoliasi 2 kali seminggu. Kalau Anda tidak mau repot, Anda bisa gunakan produk skincare mengandung BHA seperti clear pad dari brand COSRX.

3. Menggunakan masker 1-2 kali seminggu 

Cara ini bisa dilakukan tepat setelah Anda mengeksfoliasi kulit wajah. Setelah kulit tereksfoliasi disempurnakan dengan masker guna bekerja menyerap dan mengangkat sisa kotoran dari pori-pori.
(sherrly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here