WhatsApp Bisa Langsung Blokir Akun Grup Pengguna Mencurigakan

0

Urban ID - Akun pengguna grup kini bisa diblokir otomatis oleh WhatsApp apabila pengguna yang tergabung dalam grup mencurigakan. Hal ini diketahui setelah sejumlah pengguna WhatsApp mengeluhkan bahwa akun mereka telah dihapus.

Seorang pengguna Reddit, Mowe11 menceritakan, kejadian ini bermula saat seorang teman mengganti nama grup dengan kata-kata kasar. Esoknya, akun milik seluruh anggota grup, termasuk dirinya diblokir secara permanen oleh WhatsApp.

Dilansir Tekno, saat Mowe11 mencoba untuk mengontak pihak WhatsApp terkait masalah ini, pengguna mendapatkan respons otomatis yang isinya, mereka telah menyalahgunakan aturan-aturan perusahaan.

Pengguna Reddit lainnya, etrec89 mengatakan, sebuah grup beranggotakan 50 orang juga dihapus oleh WhatsApp karena ada salah satu anggota yang mengganti dengan nama kasar.

Segera setelah nama grup berganti ke nama aneh, seluruh anggota grup diblokir permanen dari WhatsApp. Demikian juga dengan grup sekolah beranggotakan 100 orang yang namanya diubah. Belum ada informasi dari WhatsApp mengenai hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here