Cari Gadget Terbaru Harga Rp1,8 Jutaan

0

Urban ID - Ramadhan tahun ini, Vivo mengeluarkan beberapa jenis produk terbaru, salahsatunya Vivo Y91 2019. Vivo sebagai salah satu vendor asal Tiongkok, saat ini memang sedang gencar memasarkan produk-produknya di Indonesia.

Vivo memang kebanyakan produknya menyasar kelas low- end. Meski ada juga beberapa produk premium dengan harga lebih tinggi. Vivo lebih sering menghadirkan harga yang ramah bagi kelas menengah ke bawah.

Meski menyasar varian HP kelas low-end, namun pada kenyataannya produk Vivo juga digandrungi kelas menengah ke atas. Sebab produk Vivo sebagai HP atau smartphone alternatif, mampu berikan spek yang cukup tinggi dengan harga low-end.

Vivo diyakini sebagai pendatang baru kelas low-end, yang cukup sukses di persaingan industri ponsel tanah air. Dilansir Tribunstyle kutip dari berbagai sumber pada Sabtu (11/5/2019). Harga ini merupakan harga terendah yang dibanderol di beberapa marketplace di Indonesia.

Jika model sebelumnya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 439, maka versi 2019 ini sudah dibekali dengan chipset Mediatek Helio P22. Selain perbedaan tersebut, kapasitas RAM dan ROM-nya juga lebih ditingkatkan.

Untuk versi 2019 tersedia RAM 3GB dengan ROM mencapai 32GB, sementara sebelumnya hanya mengusung RAM 2GB dengan ROM 16GB saja. Selebihnya untuk desain bodi hingga layar masih sama yaitu 6.22 inci berteknologi IPS LCD. Di berbagai marketplace, HP Vivo Y91 ini dibanderol sekitar harga Rp. 1.8 juta – Rp 1.9 juta. (eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here