Fakta Sebenarnya Pepsi Sudah Menghilang

0

Urban ID - Informasi hilangnya Pepsi di peredaran terlihat pada ritel-ritel yang bekerja sama dengan Pepsi, salah satunya KFC Box di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Pepsinya enggak bisa. Adanya Coca-Cola sekarang, udah enggak ada (Pepsi),” kata seorang pelayan saat kumparan memesan Pepsi sebagai pelepas dahaga, Selasa (1/10).

Petugas tersebut menawarkan Coca-Cola sebagai minuman dingin pengganti. KFC yang berada tepat di samping Ramayana Pasar Minggu ini ternyata sudah hampir sepekan tidak melayani menu Pepsi.

Tak hanya di KFC Box Pasar Minggu, Pepsi juga sudah tidak tampak berada di rak-rak minuman bersoda di Alfamart Pejaten Barat. Tidak tahu pasti, kapan Pepsi hilang di Alfamart yang lokasinya tidak jauh dari Pejaten Village ini.

Di Pejaten Barat, Alfamart Kemang Raya juga tidak menyediakan Pepsi. Saat menjelajah ke lemari es yang berjejer minuman soda, yang ada hanya Sprite, Coca-Cola, dan Fanta. Kasir menegaskan, sudah lama tak ada minuman asal AS tersebut.

Meski begitu, Pepsi tidak langsung hilang begitu saja. Ada gerai yang tetap menjualnya seperti di Pizza Hut Jati Padang yang masih ada beberapa botol Pepsi di lemari es. Sementara itu, di Pizza Hut

Kemang Raya dan KFC Kemang juga masih ada Pepsi meski tidak ada yang kemasan botol.
Sementara, Pizza Hut Jati Padang, Jakarta Selatan menjadi salah satu tempat yang masih menyediakan minuman Pepsi. Di lemari dingin gerai ini masih ada belasan botol Pepsi ukuran 1,5 liter berjajar dengan minuman lainnya.

Maria, salah seorang petugas di Pizza Hut Jati Padang mengaku sudah mengetahui kabar mulai hilangnya Pepsi. Sebab, ia mengatakan, pihaknya juga sudah mulai tidak berlangganan Pepsi.
“Ini ngabisin doang. Udah enggak pesen lagi,” kata Maria di Pizza Hut Jati Padang, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here