Terpilih Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Menpora Tinjau GSJ Palembang

0
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali (Kiri), Gubernur Sumsel Herman Deru (Kanan) (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Urban ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, bersama tim dari PSSI meninjau kesiapan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Menpora Zainudin, mengatakan peninjauan ini dalam rangka melihat renovasi yang telah dilakukan di Stadion Jakabaring Palembang. Hasilnya sudah luar biasa.

“Kami mengapresiasi keseriusan Pemprov Sumsel dalam melakukan renovasi di setadion utama maupun fasilitas pendukung Piala Dunia U-20,” katanya, Selasa (8/12).

Menurutnya, sejumlah event berskala internasional yang pernah diselenggarakan di Palembang dapat menjadi jaminan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 nanti berjalan lancar dan sukses.

“Saya juga minta kepada Gubernur Sumsel agar atlet maupun wisatawan nantinya yang datang ke Palembang nyaman dan tidak kecewa,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, Herman Deru, mengatakan sangat serius mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Dimana pada Maret 2021 mendatang seluruh pengerjaan renovasi sudah rampung.

“Insya Allah target kita Maret 2021 bisa selesai,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here